Tuesday, June 5, 2007

Jual Selimut Jepang (action kedua)

Action kami berikutnya adalah jual selimut Jepang dari Pak Hadi.Untuk yang ini kami memang terlewatkan untuk posting di milis, tapi kami mencoba menuliskannya kembali sebagai catatan bagi kami.Seingat saya waktu itu hari Minggu tanggal 22 April 2007, kami janjian sama Pak Irwansyah (rekan satu kantor sesama TDA) sesudah menghadiri undangan pernikahan salah satu rekan kami. Kami janjian di PGC untuk selanjutnya secara bersama-sama menuju rumah Pak Hadi untuk melihat koleksi selimut jepangnya. Namun sampai sekitar jam 3 sore saya masih blm bisa meninggalkan konter saya di PGC, karena saat itu memang sedang ramai-ramainya. Akhirnya saya putuskan supaya Pak Irwansyah berangkat lebih dahulu ke tempat Pak Hadi dengan berbekal alamat Pak Hadi yang ada di sms yang kami terima sebelumnya. Singkat cerita
Pak Irwansyah tiba di rumah Pak Hadi. Dalam perjalanan menyusul ke rumah Pak Hadi saya coba kontak Pak Irwansyah untuk meminta di guide menuju rumah Pak Hadi. Dalam percakapan itu saya dibuat kaget... bahwa Pak Irwansyah membeli sekitar 14 potong selimut Jepang dengan nilai sekitar 2 jutaan, padahal rencananya cuma mau lihat dulu.... wow suatu action yang FUNTASTIC dari rekan saya satu ini. Sampai-sampai saya dibuatnya panas. Saya dan istri tiba dirumah Pak Hadi menjelang maghrib, karena sempat salah jalan. Sesampainya disana istri pun mulai lihat-lihat dan tanya-tanya mengenai selimut jepang, sampai sempat saya tinggal shalat maghrib bersama Pak Hadi di mesjid. Sekembalinya dari mesjid sudah ada beberapa selimut yg dipisahkan istri untuk dibawa pulang, akhirnya kamipun membawa 7 potong selimut jepang. End of the story, selimut jepang kami terjual semua sekitar 2 minggu kemudian.

No comments: