Sunday, June 17, 2007

Dahsyat... dahsyat... dahsyat...


Dahsyat... dahsyat.. dahsyat....
Begitu sapaan khas Pak Tung Desem Waringin ketika berjumpa dan berjabat tangan dengan orang yang ditemuinya.
Jum'at, 15 Juni 2007 kemarin mungkin bagi saya adalah pertemuan terdahsyat selama hidup saya karena saya bisa duduk bersebelahan dengan orang yang sangat dahsyat, ketika melakukan pertemuan pertama dalam timnya Pak Tung. Kemudian berhadapan dalam satu meja, ketika dilanjutkan dengan pertemuan bersama Direksi pemilik property. Pertemuan ini memang sudah direncanakan beberapa waktu lalu, namun baru kali ini bisa terwujud.
Terasa singkat rasanya pertemuan kali ini, karena boleh dibilang peserta yang
hadir dalam pertemuan dibuat terkesima dan takjub (termasuk direksi yg hadir) dengan apa yang disampaikan Pak Tung. Sekalipun apa yang disampaikan sudah melebar kemana-mana diluar agenda pertemuan, tapi justru itu yang membuat kami yang hadir semakin terkesima. Dari masalah property yang sedang digarapnya di Bali, Meksiko , Australia dan Belitung... bahkan sampai rencana kedatangan Bill Gates dan keluarga yang akan bermalam di salah satu resortnya... padahal blm banyak org yang tahu... dahsyat... dahsyat memang dahsyat...
Salah satu yang membuat saya juga takjub adalah... ditengah kepadatan waktunya beliau masih bisa menyempatkan diri untuk hadir dalam pertemuan ini, padahal saya baru mengkonfirmasinya hari Kamis melalui contact person nya. Semula memang pertemuan direncanakan pagi hari, karena diharapkan semua direksi pemilik property bisa hadir, cuma mengingat Pak Tung sudah ada jadwal di pagi dan sore hari, akhirnya pertemuan bisa dilaksanakan jam 3 sore. Dan sesudah pertemuan itu beliau harus mengisi acara di Smart FM... sampai akhirnya saya antar beliau mencari ojeg... karena waktunya sudah mepet dari jadwal siaran. Ga sangka orang sekaliber dia ternyata masih sering menembus kemacetan kota Jakarta dengan ojeg sekalipun masih ber jas lengkap, demi komitmennya untuk memenuhi janji, seperti yang dikatakannya waktu saya antar ke pangkalan ojeg.
Alhamdulillah, pertemuan berjalan lancar, semoga episode pertemuan berikutnya juga semakin lancar dan senantiasa dalam ridho mu ya Allah.

No comments: