Tuesday, June 5, 2007

Jual Property (action keempat)

Ini imel yg saya posting pada tanggal 28 Mei 2007 :
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Dalam 2 minggu terakhir ini sesudah mengikuti seminar TDW 'One Minutes Millionaire' , saya bertemu dengan beberapa orang yang saya anggap FUNTASTIC. Mereka bergerak diberbagai macam bisnis, seperti pembuatan deterjen curah untuk market wilayahIndonesia Timur, ada yg bergerak dibidang garmen, ada juga yg sedang mempersiapkan salon dan spa muslimah, ada juga yg ahli dibidang properti dll.Yang paling menarik adalah ketika tanpa disengaja saya bisa ber YM ria dengan salah seorang (P James) yang sempat ditampilkan di panggung oleh Mr Tung, karena actionnya yang dahsyat, yang pernah memeperoleh 4,5 M hanya dlm waktu 10 bln. Mungkin sosok ini pernah diceritakan sedikit oleh Pak Roni.Dan setelah online pertama melalui YM akhirnya berkelanjutan, sampai akhirnya saya dikasih beberapa PR yang sebenarnya beberapa waktu terakhir sedang saya fikirkan, ko ya saya merasa sepertinya ada koneksi gitu.... apa ini yang dinamakan hukum ketertarikan. ...?

Komunikasi pun berlanjut sampai akhirnya, hari Kamis lalu 24 Mei 2007 (bertepatan dengan ulang tahun anak saya yang pertama, yg sempat ngomel karena saya ga bisa kumpul), kami (saya, 2 orang teman dan P James) mengadakan pertemuan untuk menggarap satu project property yang menurut saya nilainya sangat FUNTastic... Wowwww 23 M. Dalam pertemuan inipun P James sempat contact Bu Yani istri P Tung, mengenai kemungkinan bergabung dalam hal pendanaan, karena menurut P James ini yang paling mungkin untuk fund yg sifatnya ' Fresh Money', jika melalui bank prosedurnya akan jauh lebih lama...tapi hal itu tetap dimungkinkan.Dan kami berharap dalam minggu ini sudah ada deal ataupun pertemuan selanjutnya untuk pembicaraan lebih detail.Untuk itu mohon do'a dr rekan2 TDAers, semoga semuanya berjalan lancar dan saya berharap semoga juga terjadi 'multiplier effect' sesudah project ini.

Sampai saat saya posting, project ini msh dalam proses... semoga ini bisa menjadi salah satu pijakanku untuk menjadi FULL TDA.

1 comment:

Anonymous said...

salam sukses pak, perkenalkan nama saya freddy, saya pembelajar dengan seminar2 Mr Tung jg, saya juga suka baca blog tda, saya mau tanya property apa yang di jual ke p james, apakah dibawah njop (sehingga bs dilakukan flip), apakah ada penyewanya, letaknya didaerah mana. bisa kita bertukar pikiran pak. saya bisa di temui di email mrdahsyat@yahoo.com. no hp sy 0852 18000 969, 99228069. NB: BISA SAYA TAU NO HP BPK. trims.
Salam Dahsyat!!!