Tuesday, June 5, 2007

Shop 'n Drive (action ketiga)


Ini adalah imel saya ketika merespon tulisan Pak Agusalis tanggal 26 April 2007 :





Pak Agusalis,

Wah kayaknya bener nih kata Pak Hadi... Abis dikomporin sama Pak Hadi soal Pak Abduh....Langsung aja dua lagi Autobridal akan dibuka.... sangat2 FUNTASTIC...Merinding saya Pak.....Terus terang dalam 2 minggu terakhir ini, sejak saya membaca postingan perkembangan Autobridal 32 nya Pak Agus.... Autorized Distributornya Rabbani Mas Yoyox dan Pak Hadi...Dan satu lagi... export furniture batiknya Pak Abduh....Dikepala saya langsung muter.... BIG DREAM... BIG DREAM... BIG DREAM...


Akhirnya saya bersama rekan TDA juga, Pak Irwansyah yg kebetulan satu kantor...Ngobrol2 dan sepakat untuk melakukan action bersama... Target yg kita bidik adalah unit usaha franchise SHOP 'N DRIVE....Langkah pertama dalam 1 minggu ini kita sudah mulai keliling2 mencari lokasi...ada beberapa alternatif.. . cuma ya itu... lumayan mahal euyyy sewanya... jd msh blm ada yg deal..Kemudian kemarin kita sudah ketemu dengan pihak franchisor.. . untuk mencari informasi lebih detail mengenai proses untuk setup dan lain sebagainya.. . Rencananya minggu depan kita akan confirm untuk survey lokasi... (kalo dah dapet prime location)...Mohon doa restu rekan-rekan semua, semoga semuanya dilancarkan dan action kami untuk mewujudkan dream tersebut bisa tercapai.Untuk para pakar2 di TDA, Pak Roni, Pak Agusalis, Pak Hadi, Pak Abduhdan lain-lain ... Insya Allah dalam waktu dekat kami akan sowan untuk meminta ilmunya, sehingga kami benar-benar siap untuk bisa mewujudkannya.

Untuk action yang satu ini memang tertunda karena beberapa faktor. Insya 4JJI kami akan tetap berusaha untuk mewujudkannya.

No comments: