Saturday, May 26, 2007

Ice Cream Campina (action pertama)


Ini adalah imel saya ke milis pada tanggal 15 Maret 2007, saat akan melakukan action pertama sejak gadung di TDA :




Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dear TDA'ers yg memiliki semangat yg FUNTASTIC...
Melihat geliat rekan2 TDA yg hampir setiap harinya semakin membakar semangat saya untuk segera 'Take Action'.Hari sabtu kemarin setelah pertemuan Mastermind Jaktim, saya semakin takjub dengan sharing dan dream2 yg disampaikan rekan2. Kemudian saya mencoba untuk berfikir bahwa saya harus melakukan apa dalam 1 minggu ini, disamping saya juga sudah mendapat PR dari The Luck Factor.Malamnya saya mencoba 'brain wash' istri saya untuk belajar merubah paradigma, sehingga memiliki keberanian untuk mulai melepas zona nyaman yg sudah ada, untuk segera melangkah ke quadran yg Insya Allah akan jauh lebih baik.Hari minggu, kami sekeluarga (saya,istri dan 3 anak) menuju satu target lokasi
PGC yg menurut kami Insya Allah bisa menjadi langkah pertama bagi kami, dimana kami bisa mulai belajar banyak hal untuk bisa mewujudkan dream kami kelak. Hari itu juga kami booking sebuah outlet dilokasi food court, sekalipun kami sendiri msh mencari apa yg akan kami lakukan disana jika sudah ada tempat. Bahkan sampai saat saya kirim imel ini pun kami msh blm bisa memutuskan usaha apagerangan yg akan kami lakukan disana... ???Untuk itu mohon do'a restu dari rekan2 sekalian semoga hari ini ada deal dengan satu atau dua pihak yg akan memberikan hak franchise/semi franchise, karena target yg diberikan oleh pihakpengelola bahwa kami harus sudah buka pada hari Sabtu atau Minggu ini....

Namun seminggu sesudah imel kami ini, kami baru bisa buka konter kecil ICE CREAM CAMPINA Scoup Counter, inipun masih gabung tempat dengan org lain.Tepat di awal bulan April 2007, kami mulai berdiri sendiri dengan mengambil konter terpisah dengan yg pertama kami buka. Dan seminggu kemudian kami tambahkan dengan POP ICE BLENDER booth. Ya Allah semoga ini akan menjadi awal yg baik bagi kami...

No comments: