Saturday, March 28, 2009

Mesin Isi Pulsa Tunai


Nah ini mungkin bisa jadi action saya pertama di tahun 2009. Secara ga sengaja saya ketemu sejenis mesin ATM yang fungsinya untuk isi ulang pulsa secara tunai di koperasi kantor. Setahu saya ini suatu terobosan baru dalam metode pengisian pulsa yg ada di Indonesia. Saya tertarik karena mesin sejenis pernah saya lihat ketika saya bertugas di Hongkong, cuma bedanya mesin disana untuk pembelian tiket MTR baik untuk yang sekali jalan maupun yang berupa prepaid. Terinspirasi dari mesin itu dan melihat potensi pengguna pulsa isi ulang yang ada di negeri ini, saya pun bertanya lebih lanjut perihal mesin ini kepada produsen mesin ini. Singkat kata ketika informasi sudah cukup detil, dengan di backup oleh team mereka saya mencoba memasukkan proposal ke beberapa tempat, seperti :
- Food Court yang ada di gedung Sampoerna Strategic Square,
- Helios Gym yang ada di gedung WTC dimana tempat saya biasa berolah raga,
- Koperasi sekolah Labschool, ditempat anak saya sekolah.

Ya Allah semoga ini bisa kembali membangkitkan semangat kewirausahaan saya kedepannya... amien.

No comments: